DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH PERSEPSI CASHBACK, VOUCHER DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI E-WALLET | |
PENGARANG | : | BUSTANUL ARIFIN | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2023-12-17 |
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Persepsi Cashback,voucher dan potongan harga terhadap keputusan dalam menggunakan aplikasi E-wallet untuk transaksi pembayaran. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah cashback, voucher dan potongan harga. sedangkan variabel dependen yang dignakan dalam peneltian ini adalah keputusan penggunaan. populasi dalam penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat yang menggunakan aplikasi E-wallet. sampel penelitian ini berjumlah 52 orang yang dipilih dengan metode purposive sampling. data yang digunakan merupakan data yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. teknis analisis data menggunakan analisis linear berganda. hasil penelitian membuktikan bahwa variabel cashback, voucher dan potongan harga berpengaruh terhadap keputusan penggunaan aplikasi E-Wallet.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI