DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI CAIR LIFEBUOY DI BANJARMASIN UTARA
PENGARANG:EKA FATMAWATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-12-18


Eka Fatmawati, 1910412120010, 2023, Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan  Hargaterhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Cair Lifebuoy di Banjarmasin Utara, di bawah bimbingan: Hj. Nurul Wahyuni.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Cair Lifebuoy di Banjarmasin Utara.

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 75 responden dengan teknik Accidental Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek (X1) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y), kualitas produk (X2) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y), harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Secara simultan variabel citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI