DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh E-Service Quality, Price Disount dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna ShopeeFood Di Banjarmasin
PENGARANG:SITI NOOR DEVITA ANDINI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-12-20


Siti Noor Devita Andini (2023). Pengaruh E-Service Quality, Price Discount dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Pada ShopeeFood Di Banjarmasin. Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing: H. Ikhwan Faisal.

Penelitian ini dilakukan untuk: (1) Mengetahui pengaruh E-Service Quality terhadap keputusan pembelian pada ShopeeFood, (2) Mengetahui pengaruh Price Discount terhadap keputusan pembelian pada ShopeeFood, (3) Mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian pada ShopeeFood.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitan ini adalah pengguna layanan ShopeeFood di Banjarmasin yang berusia minimal 17 tahun, dan pernah melakukan paling tidak dua kali transaksi pada layanan ShopeeFood. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik stratified sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini membuktikan bahwa (1) E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada ShopeeFood, (2) Price Discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada ShopeeFood, (3) Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Shopee Food.

Kata Kunci: E-Service Quality, Price Discount, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI