DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX 155cc DI KOTA BANJARMASIN PADA SURYA PRIMA SENTRAL
PENGARANG:YOGA PRATAMA ZAIN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-02


Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha NMAX di Kota Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian eksplanatori untuk meneliti pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX di Kota Banjarmasin.

Berdasarkan hasil penelitian bahwa citra merek dan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Yamaha Nmax di Banjarmasin. Citra merek secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh yang signifikan, diperkuat oleh hasil uji hipotesis dengan nilai signifikansi (sig.) lebih kecil dari 0,05 dan nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel. Meskipun kualitas produk tidak memiliki pengaruh signifikan secara parsial, namun memiliki pengaruh signifikan secara simultan. Sebagai keseluruhan, citra merek dan kualitas produk bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 42,1%, seperti yang diindikasikan oleh hasil uji hipotesis yang mendukung H3 dengan nilai F hitung yang lebih besar dari F tabel dan nilai signifikansi (sig.) kurang dari 0,05.

Secara keseluruhan, penelitian ini menyimpulkan bahwa citra merek dan kualitas produk memiliki peran yang penting dalam membentuk keputusan pembelian konsumen terhadap Sepeda Motor Yamaha Nmax di Banjarmasin.

Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI