DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK ELEKTRIK DI KOTA BANJARMASIN | |
PENGARANG | : | ACHMAD HUMAIDI | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2024-01-03 |
Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis pengaruh gaya hidup dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian rokok elektrik di Banjarmasin. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada konsumen rokok elektrik yang berusia 18 tahun ke atas di Banjarmasin. Hasil analisis data menunjukkan bahwa gaya hidup dan kelompok referensi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian rokok elektrik. Temuan ini mengindikasikan bahwa konsumen rokok elektrik cenderung memilih produk berdasarkan preferensi gaya hidup mereka dan juga dipengaruhi oleh kelompok referensi dalam lingkungan sosial mereka. Hal ini memilikisignifikansipraktisbagiprodusenrokokelektrikuntukmemahamifaktor- faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian konsumen dan merancang strategi pemasaran yang lebih efektif. Selain itu, temuan ini juga mendukung teori-teori terkait gaya hidup dan kelompok referensi dalam konteks keputusan pembelian.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI