DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH SUPLAY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MELALUI COMPETITIVE ADVANTAGE
PENGARANG:ZULKARNAINI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-05


ABSTRAK

Zulkarnaini, Pengaruh Suplay Chain Management Terhadap Kinerja Perusahaan Melalui Competitive Advantage (Studi Peneliaian Semua Tingkatan Manajer PT Pupuk Iskandar Muda  di Provinsi Aceh), Suyatno (Pembimbing).

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Suplay Chain Management terhadap Kinerja Perusahaan melalui Competitive Advantage (Studi peneliaian semua tingkatan Manajer PT Pupuk Iskandar Muda  di Provinsi Aceh)

Metode penelitian ini menggunakan kuesioner dengan 110 semua tingkatan Manajer PT Pupuk Iskandar Muda  di Provinsi Aceh sebagai sampel. Pengukuran variabel menggunakan teknik Skala Likert dengan skala bobot dari 1 sampai 5 dan untuk menguji tingkat signifikansi menggunakan path Coefisien diolah dengan Program SmartPLS.3.

Hasil penelitian menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh langsung Suplay Chain Management terhadap Competitive Advantage, Suplay Chain Management berpengaruh langsung terhadap Kinerja Perusahaan. Competitive Advantage tidak berpengaruh langsung terhadap Kinerja Perusahaan. Competitive Advantage tidak memediasi pengaruh Supply Chain Management terhadap Kinerja Perusahaan pada semua tingkatan Manajer PT. Pupuk Iskandar Muda di Provinsi Aceh.

 

 Kata Kunci : Suplay Chain Management, Kinerja Perusahaa, Competitive Advantage

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI