DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PETUGAS MANAJEMEN PENDAMPING SURVEYOR INDONESIA (STUDI KASUS PADA LAYANAN BUS BUY THE SERVICE TRANS BANJAR BAKULA KALIMANTAN SELATAN)
PENGARANG:MUHAMMAD RAFI`I HAMDI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-05


Muhammad Rafii Hamdi (2023). Pengaruh Pelatihan dan Motivasi terhadap Kinerja petugas Manajemen Pendamping Surveyor Indonesia pada proyek Buy The Service. Pembimbing : Gusti Rina Fariny.

 

Penelitian ini dilakukan untuk (1) menganalisis pengaruh Pelatihan terhadap Kinerja petugas Manajemen Pendamping Surveyor Indonesia pada proyek Buy The Service; (2) untuk menganalisis pengaruh Motivasi terhadap Kinerja petugas Manajemen Pendamping Surveyor Indonesia pada proyek Buy The Service.

 

Penelitian ini berjenis deskriptif dan kausal. Populasi yang digunakan adalah seluruh petugas Manajemen Pendamping Surveyor Indonesia pada proyek Buy The Service. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Sampling Jenuh. Responden penelitian ini adalah 37 petugas Manajemen Pendamping Surveyor Indonesia pada proyek Buy The Service. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda, karena jumlah variabel independen yang digunakan lebih dari satu.

 

Hasil penelitian ini membuktikan adanya pengaruh positif signifikan variabel Pelatihan terhadap Kinerja karyawan petugas Manajemen Pendamping Surveyor Indonesia pada proyek Buy The Service. Variabel Motivasi juga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja petugas Manajemen Pendamping Surveyor Indonesia pada proyek Buy The Service.

 

 

Kata kunci : Pelatihan, Motivasi, Kinerja.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI