DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BINDER DIVIDER FANCY STATIONERY DI ATK & CO VETERAN BANJARMASIN
PENGARANG:DINNY MARINI AMALIA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-06


ABSTRAK

 

 

Dinny Marini Amalia, 1810412620030, 2023 Pengaruh Desain Poduk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Binder Divider Fancy Stationery di ATK Veteran Banjamasin. Dibawah bimbingan Sugiharto.

ATK & CO Veteran menyuguhkan produk-produk premium dan lengkap dengankonsep modern dan milenial yang tampak pada lukisan mural yang menghiasi dindingarea toko. Penelitian ini menggambarkan keputusan pembelian produk yang sesuaidengankebutuhandankeinginankonsumenmulaidaridesainprodukdanpromosi.

Sampel dalam penelitian sebanyak 140 responden yang membeli binder dividermerek fancy stationery di ATK & CO Veteran dipilih berdasarkan ukuran sampel 5-10 kali jumlah item dari keseluruhan indikator variabel. Kuesioner digunakan untukpengumpulan data dengan memberi pertanyaan atau pernyataan kepada respondenuntuk dijawab. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linierberganda dengan hasil signifikan secara simultan antara desain produk dan promositerhadap keputusan pembelian sebesar 0,076. Pengaruh secara parsial antara desainproduk terhadap keputusan pembelian sebesar 0,000 dan pengaruh promosi terhadapkeputusanpembeliansebesar0,000.

Hasil penelitian menunjukkan secara parsial desain produk berpengaruh signifikanterhadapkeputusanpembelian,sedangkanpromositidakberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembeliandansecarasimultandesainprodukdanpromosiberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelian

 

Katakunci:DesainProduk,Promosi,KeputusanPembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI