DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH LABELISASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAH KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWA UNLAM BANJARMASIN)
PENGARANG:AN-NIDA FITRIANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-08


An nida Fitriani 1610212420003, 2021, Pengaruh Label Halal dan Harga 

Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu 

Sosial dan Ilmu Politik. Di bawah bimbingan Bapak Fitriadi dan Bapak Sugiharto. 

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh Label 

Halal, Harga dan Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Mahasiswa 

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat 

Banjarmasin). 

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif, 

sampel yang diambil adalah 100 responden dengan teknik purposive sampling, 

pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan hasil analisis data 

menggunakan regresi linier berganda. 

Hasil penelitian ini membuktikan bahwa label halal berpengaruh signifikan 

secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan besar pengaruh sebesar 

61,9% dan harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan 

pembelian sebesar 25,6%. Label halal dan harga secara simultan berpengaruh 

signifikan terhadap keputusan pembelian dengan besar pengaruh 74%. 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI