DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH LABELISASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAH KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWA UNLAM BANJARMASIN) | |
PENGARANG | : | AN-NIDA FITRIANI | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2024-01-08 |
An nida Fitriani 1610212420003, 2021, Pengaruh Label Halal dan Harga
Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu
Sosial dan Ilmu Politik. Di bawah bimbingan Bapak Fitriadi dan Bapak Sugiharto.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh Label
Halal, Harga dan Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Mahasiswa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat
Banjarmasin).
Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif,
sampel yang diambil adalah 100 responden dengan teknik purposive sampling,
pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan hasil analisis data
menggunakan regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa label halal berpengaruh signifikan
secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan besar pengaruh sebesar
61,9% dan harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan
pembelian sebesar 25,6%. Label halal dan harga secara simultan berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian dengan besar pengaruh 74%.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI