DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Beban Kerja dan Pengembangan Karir Terhadap Loyalitas Karyawan Pada PT Kodeco Agrojaya Mandiri Batulicin
PENGARANG:TITI NORLATIFAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-11


Titi Norlatifah (2023) Pengaruh Beban Kerja dan Pengembangan Karir Terhadap Loyalitas Karyawan pada PT Kodeco Agrojaya Mandiri Batulicin. Pembimbing: Rini Rahmawati.

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: (1) pengaruh Beban Kerja dan Pengembangan Karir terhadap Loyalitas Karyawan pada PT Kodeco Agrojaya Mandiri Batulicin; (2) pengaruh Beban Kerja terhadap Loyalitas Karyawan pada PT Kodeco Agrojaya Mandiri Batulicin; (3) pengaruh Pengembangan Karir terhadap Loyalitas Karyawan pada PT Kodeco Agrojaya Mandiri Batulicin.

Jenis penelitian ini adalah menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah seluruh karyawan tetap PT Kodeco Agrojaya Mandiri Batulicin. Jumlah sampel penelitian ini adalah 55 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode sampling purposive. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan aplikasi software SPSS 29.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Beban Kerja dan Pengembangan Karir berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Loyalitas Karyawan pada PT Kodeco Agrojaya Mandiri Batulicin. Beban Kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Loyalitas Karyawan pada PT Kodeco Agrojaya Mandiri Batulicin. Pengembangan Karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Karyawan pada PT Kodeco Agrojaya Mandiri Batulicin.

Kata kunci:  Beban Kerja, Pengembangan Karir, Loyalitas

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI