DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH FAKTOR-FAKTOR SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER RETENTION PADA GENERASI Z (STUDI PADA PELANGGAN KOPI JANJI JIWA)
PENGARANG:MUHAMMAD WAHYU AZMI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-15


Muhammad Wahyu Azmi (2023). “Pengaruh Faktor-Faktor Social Media Marketing Terhadap Customer Loyalty dan Customer Retention Pada Generasi Z (Studi Pada Pelanggan Kopi Janji Jiwa)”. Pembimbing: Arief Budiman, SE, MMktg, Ph.D

Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan secara empiris dab menguji seberapa pengaruh dari Advantageous Campaign, Relevant Contents, Frequently Update Contents, Popular Contents, dan Various Platform and Aplications terhadap Customer Loyalty dan Customer Rentention Pada Generasi Z.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalaj semua pembeli Kopi Janji Jiwa di outlet manapun seluruh Indonesia dengan sampel berjumlah 102 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Advantageous Campaign, Relevant Contents, Frequently Update Contents dan Popular Contents berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty. Customer Loyalty juga berpengaruh sugnufikan terhadap Customer Retention. Sedangkan Various Platform and Aplications tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty.

Kata Kunci: Advantageous Campaign, Relevant Contents, Frequently Update Contents, Popular Contents, dan Various Platform and Aplications, Customer Loyalty, Customer Retention, Generasi Z, Kopi Janji Jiwa.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI