DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Strategi Branding Wikawa Wedding Organizer untuk Menarik Minat Klien
PENGARANG:SHOFYA YASMIN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-15


ABSTRAK
Shofya Yasmin, 1910414320035, 2023, Strategi Branding Wikawa Wedding Organizer Untuk Menarik Minat Klien. Di bawah bimbingan Muhammad Nizar Hidayat
Penelitian ini bertujuan untuk dapat memahami, mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana proses branding yang di lakukan Wikawa Wedding Organizer. Wikawa Wedding Organizer merupakan salah satu Wedding Organizer yang memiliki harga jual paling mahal di Banjarmasin. Walau demikian, Wikawa Wedding Organizer tetap bertahan dan dipilih banyak pasangan untuk menjadi Wedding Organizer di acara pernikahan mereka. Strategi branding yang dilakukan Wikawa Wedding Organizer.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuas kualitatif. Tipe penelitian dari penelitian ini adalahdeskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data pada penelitian ini meliputi reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.
Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa Langkah branding yang dilakukan Wikawa Wedding Organizer mencakup identitas yang terdiri dari nama, logo dan konsep, serta produk-produk yang ditawarkan yaitu berupa jasa penyelenggaraan acara pernikahan. Selain itu Wikawa Wedding Organizer juga membangun branding melalui akun media sosial.
Kata Kunci: Strategi Branding, Minat Beli, Wedding Organizer

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI