DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM, PERCEIVED QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER DI BANJARMASIN
PENGARANG:DYAH LARASATI LISTYANING DWI UTAMI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-15


Dyah Larasati Listyaning Dwi Utami (2023). Pengaruh Consumer Ethnocentrism, Perceived Quality dan Perceived Price Terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Make Over di Banjarmasin. Program Studi Manajemen. Pembimbing: M. Yudy Rachman.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) pengaruh consumer ethnocentrism terhadap minat pembelian produk kosmetik Make Over, (2) pengaruh perceived quality terhadap minat pembelian produk kosmetik Make Over, (3) pengaruh perceived price terhadap minat pembelian produk kosmetik Make Over.

Jenis penelitian ini berupa penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini berada di Banjarmasin berusia 17 tahun ke atas dan berminat pada produk kosmetik Make Over. Data dikumpulkan dari 100 orang responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) consumer ethnocentrism tidak berpengaruh terhadap minat pembelian produk kosmetik Make Over, (2) perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian produk kosmetik Make Over, (3) perceived price berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian produk kosmetik Make Over.

Kata Kunci: Consumer Ethnocentrism, Perceived Quality, Perceived Price, Minat Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI