DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KINERJA KARYAWAN, PENGENDALIAN INTERNAL, DAN KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PADA KOPERASI KARYAWAN DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:HAZIDAH PUTRI SHAMIMI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-17


Hazidah Putri Shamimi, (2023). Pengaruh Kinerja Karyawan, Pengendalian Internal, dan Kompetensi Karyawan Terhadap Efektivitas Sistem Informasi Akuntansi Pada Koperasi Karyawan di Kota Banjarmasin. Pembimbing: Achmad Suhaili, SE, M.Si, Ak, CA.

 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kinerja karyawan, pengendalian internal, dan kompetensi karyawan terhadap efektivitas sistem informasi akuntansi pada Koperasi Karyawan di Kota Banjarmasin.

 

Jenis Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data penelitian diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan pada karyawan yang menjalankan atau mengoperasikan sistem informasi akuntansi pada Koperasi Karyawan di Kota Banjarmasin. Jumlah yang menjadi sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 responden. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data diolah dengan menggunakan analisis linear berganda.

 

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja karyawan berpengaruh terhadap efektivitas sistem informasi akuntansi, pengendalian internal berpengaruh terhadap efektivitas sistem informasi akuntansi, dan kompetensi karyawan berpengaruh terhadap efektivitas sistem informasi akuntansi.

 

Kata Kunci: Kinerja Karyawan, Pengendalian Internal, Kompetensi Karyawan, Efektivitas Sistem Informasi Akuntansi

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI