DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HELM KYT PADA MASYARAKAT KOTA BANJARMASIN | |
PENGARANG | : | WAIS FIKRI AL KARNAIN | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2024-01-18 |
ABSTRAK
Wais Fikri Al Karnain 1810412210038 2023, ''Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm KYT Pada Masyarakat Kota Banjarmasin Dibimbing oleh Dr. Setio Utomo, S.Sos, M.AB.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh Citra Merek dan Harga secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm KYT Pada Masyarakat Kota Banjarmasin.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, desain penelitian ini adalah eksplanatori. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, sehingga diperoleh 100 responden yang dijadikan sampel penelitian ini dengan perhitungan menggunakan rumus dari Cochran dikarenakan populasi tidak diketahui. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm KYT Pada Masyarakat Kota Banjarmasin, 2) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm KYT Pada Masyarakat Kota Banjarmasin, dan 3) Citra Merek dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm KYT Pada Masyarakat Kota Banjarmasin..
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI