DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Gaya Hidup (Lifestyle) dan Keterlibatan Fashion (Fashion Involvement) terhadap Pembelian Impulsif (Impulse Buying) Produk Fashion pada Aplikasi Tiktok oleh Konsumen di Kota Banjarmasin
PENGARANG:GHEA CANTIKA PUTRI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-18


Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Gaya Hidup (Lifestyle) dan Keterlibatan Fashion (Fashion Involvement) terhadap Pembelian Impulsif (Impulse Buying) Produk Fashion pada Aplikasi Tiktok oleh Konsumen di Kota Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Lokasi penelitian di Kota Banjarmasin. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian impulsif produk fashion di aplikasi Tiktok. Tehnik sampling yang digunakan adalah non probability sampling-accidental sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Gaya Hidup (Lifestyle) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif (Impulse Buying) dan Keterlibatan Fashion (Fashion Involvement) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif (Impulse Buying). Gaya Hidup (Lifestyle) dan Keterlibatan Fashion (Fashion Involvement) berpengaruh secara simultan terhadap Pembelian Impulsif (Impulse Buying).

Kata Kunci: Gaya Hidup (Lifestyle), Keterlibatan Fashion (Fashion Involvement), Pembelian Impulsif (Impulse Buying)

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI