DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Produk dan Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian AMDK Merek AQUA di Kota Banjarmasin
PENGARANG:WAYAN PUTRA DUDE HERLINO
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-23


ABSTRAK

 

Wayan Putra Dude Herlino, 1910412310010, 2023. Pengaruh Kualitas Produk dan Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian AMDK Merek Aqua di Kota Banjarmasin, di bawah bimbingan  Hairudinor.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk dan Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian AMDK Merek Aqua di Kota Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, lokasi penelitian dipilih pada kota Banjarmasin sebanyak 100 responden berusia 17-55 tahun yang pernah membeli produk AMDK Merek Aqua lebih dari satu kali, pembelian dipilih secara purposive sampling sebagai responden kuesioner digunakan untuk pengumpulan data dan analisis regresi linear berganda untuk menguji hipotesis.

Hasil penelitian menunjukkan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Green Marketing, dan kedua variabel Kualitas Produk dan Green Marketing secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Green Marketing, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI