DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Efektivitas Penggunaan, Kepercayaan Serta Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja Individu Karyawan Pada Koperasi Kredit (Credit Union) di Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan
PENGARANG:RAFHAEL JULIUS SIAHAAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-23


Rafhael Julius Siahaan, (2023). Pengaruh Efektivitas Penggunaan, Kepercayaan Serta Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja Individu Karyawan Pada Koperasi Kredit (Credit Union) Di Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan. Pembimbing: Achmad Suhaili, SE, M. Si, Ak,CA.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh efektivitas penggunaan, kepercayaan, kualitas sistem informasi akuntansi berpengaruh terhadap kinerja individu karyawan pada Koperasi Kredit (Credit Union) di Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan.

Jenis Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data yang dihimpun dengan kuesioner yang berupa skor atas jawaban oleh responden terhadap pertanyaan- pertanyaan dan pertanyaan yang ada dalam kuesioner atau angket yang akan dibagikan pada saat penelitian dilakukan yang diberikan pada setiap individu karyawan. Jumlah yang menjadi sampel dalam penelitian ini sebanyak 31 responden. Metode penelitian sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data diolah dengan menggunakan analisis linear berganda dengan bantuan program Statistical Package for Social Science versi 26.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa efektivitas penggunaan sistem informasi akuntansi tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Kepercayaan tidak signifikan berpengaruh terhadap kinerja individu karyawan. Kualitas sistem informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja individu karyawan.

Kata Kunci:  Efektifitas Penggunaan, Kepercayaan, Kualitas sistem informasi   akuntansi

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI