DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER KESEHATAN MEREK SENSI DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:M.NOOR SAID
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-23


M. Noor Said (2023). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Masker Kesehatan Merek Sensi di Kota Banjarmasin

Pembimbing : M. Yudy Rachman

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan kualitas produk baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian masker kesehatan merek Sensi di Kota Banjarmasin.

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif atau kausal dalam melihat hubungan variabel terhadap obyek yang diteliti. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat di Kota Banjarmasin. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis probability sampling dengan teknik sampel purposive sampling. Responden pada penelitian ini berjumlah 50 orang masyarakat di Kota Banjarmasin. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan aplikasi program SPSS Statistic 26.

Hasil uji pada penelitian ini membuktikan adanya pengaruh secara bersama- sama dari variabel harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian masker kesehatan merek Sensi. Hasil pada penelitian ini membuktikan adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel harga terhadap keputusan pembelian dan adanya pengaruh positif antara variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian masker kesehatan merek Sensi di Kota Banjarmasin.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI