DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT KALIMAS KHARISMA KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:JAILANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-25


ABSTRAK Jailani, 1910412110012, 2023, Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Kalimas Kharisma kota Banjarmasin. Dibawah bimbingan Sugiharto. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Kalimas Kharimas Kota Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, lokasi penelitian di Jl. Pramuka No.16, Sungai Lulut, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin populasi pada penelitian ini merupakan karyawan tetap dan kontrak di PT Kalimas Kharisma Kota Banjarmasin. Sampel yang digunakan berjumlah 114 orang dengan menggunakan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Budaya Organisasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan, dan Kepuasan Kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja juga berpengaruh secara simultan terhadap Kinerja Karyawan.

Kata Kunci: Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI