DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), POTONGAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA LIVE TIKTOK SKINTIFIC DI BANJARMASIN
PENGARANG:NUR ARISKA SYAKH BANIAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-29


Nur Ariska Syakh Baniah, 1910412320026, 2023, Electronic Word Of Mouth (E-wom), Potongan Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Pembelian Impulsif Pada Live Tiktok Skintific di Banjarmasin, di bawah bimbingan: Novia Nour Halisa.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan Electronic Word Of Mouth (E-wom), Potongan Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Pembelian Impulsif Pada Live Tiktok Skintific di Banjarmasin. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa electronic word of mouth (e-wom) berpengaruh terhadap pembelian impulsif, Potongan harga berpengaruh terhadap pembelian impulsif, Kualitas produk berpengaruh terhadap pembelian impulsif. Secara simultan variabel electronic word of mouth (e-wom), potongan harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap terhadap pembelian impulsif pada live tiktok Skintific di Banjarmasin.

Kata Kunci: Electronic Word Of Mouth (E-wom), Potongan Harga, Kualitas Produk, Pembelian Impulsif

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI