DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Lokasi dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kawasan Bandarmasih Tempoe Doloe
PENGARANG:DWI SURYA ALFINNUR HAKIM
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-30


Dwi Surya Alfinnur Hakim,1910412210034,2023.Pengaruh lokasidanhargaterhadapkepuasan konsumenpada Kawasan Bandarmasih Tempoe Doloe,dibawahbimbinganSetio Utomo.

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsialmaupun simultan variabel lokasi dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Kawasan Bandarmasih Tempoe Doloe.Penelitianinimenggunakanpendekatankuantitatif,lokasipenelitian dipilih pada Kawasan Bandarmasih Tempoe Doloe sebanyak 100 pengunjung yangpernah nongkrong dan melakukan pembelian di Kafe Kawasan Bandarmasih Tempoe Doloe dipilihsecaraaccidentalsamplingsebagairespondenkuesionerdigunakanuntukpengumpulandatadananalisisregresi linearbergandauntukmengujihipotesis.

Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwalokasiberpengaruhsignifikanterhadapkepuasan komsumenpada Kawasan Bandarmasih Tempoe Doloe,hargaberpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Kawasan Bandarmasih Tempoe Doloe. Secara simultanlokasidan hargaberpengaruhsignifikanterhadap kepuasan konsumen pada Kawasan Bandarmasih Tempoe Doloe.

 

Katakunci:lokasi,harga,dankepuasan konsumen.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI