DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN MCDONALD'S BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMMAD HUDA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-30


ABSTRAK

Muhammad Huda, 1710412310023, Pengaruh Citra Merek dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan pada restoran McDonald`s Banjarmasin. Dibawah bimbingan Maryono.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji Pengaruh Citra Merek dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan pada restoran McDonald`s Banjarmasin secara parsial maupun simultan.

Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan restoran McDonal’s Banjarmasin. Dengan jumlah sample 100 responden. Pengumpulan data menggunakn koesioner dengan teknik pengambilan sampel Purposive sampling. Serta analisis data mennggunakan regresi linier berganda.

Hasil Penelitian membuktikan Citra Merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan, selanjutnya Lokasi juga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan.Kemudian Citra Merek dan Lokasi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan

Kata Kunci : Citra Merek, Lokasi, dan Loyalitas Pelanggan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI