DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA TBK KOTABARU
PENGARANG:MUHAMMAD RYAN ADITYA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-30


Muhammad Ryan Aditya, 1710412610036, 2023. Pengaruh Kompensasi Finansial dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Kotabaru, di bawah bimbingan: Irwansyah

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kompensasi finansial dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Kotabaru.

Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian asosiatif kausalitas. Data yang diperoleh melalui kuesioner dan observasi serta dokumentasi sebagai data pendukung. Untuk analisis data menggunakan regresi linear berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompensasi finansial berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja karyawan, sedangkan motivasi kerja berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap kinerja karyawan. Sementara itu, secara simultan kompensasi finansial dan motivasi kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.

 

Kata Kunci: kompensasi finansial, motivasi kerja, kinerja karyawan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI