DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Website Terhadap Pembelian Impulsif Konsumen Tokopedia Melalui Motivasi Belanja Hedonis Sebagai Intervening (Studi Pada Generasi Z Pengguna Tokopedia Di Kota Banjarbaru)
PENGARANG:MUHAMMAD CLOUDIO ALVARIDZI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-31


Muhammad Cloudio Alvaridzi (2023). Pengaruh Kualitas Website terhadap Pembelian Impulsif Konsumen Tokopedia Melalui Motivasi Belanja Hedonis sebagai Intervening (Studi pada Pengguna Marketplace Tokopedia Gen Z di Kota Banjarbaru. Pembimbing: Raden Roro Yulianti Prihatiningrum. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Website terhadap Impulse Buying. (2) Mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas website terhadap motivasi belanja hedonis. (3) Mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi belanja hedonis terhadap pembelian impulsif. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Respondennya adalah generasi Z di Banjarbaru yang berusia di atas 17 tahun dan telah membeli di Tokopedia secara impulsif. Data dikumpulkan dari 140 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan menggunakan angket. Teknik analisis data menggunakan SEMPLS. Studi ini menemukan (1) kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, (2) kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi belanja hedonis, (3) motivasi belanja hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, (4) motivasi belanja hedonis dapat memediasi antara kualitas website dan pembelian impulsif. Kata Kunci: Kualitas Website, Pembelian Impulsif, Motivasi Belanja Hedonis

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI