DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Ekuitas Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ponsel Samsung di Kota Banjarmasin
PENGARANG:REGINA NUR FITRI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-01


Regina Nur Fitri, 1910412320038, 2023. Pengaruh Ekuitas Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ponsel Samsung di Kota Banjarmasin, dibawah bimbingan: Hairudinor.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh Ekuitas Merek dan Harga, baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian handphone Samsung di Kota Banjarmasin. 

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatori kausal. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan teknik Accidental Sampling, dengan jumlah 100 responden. Data yang digunakan diperoleh melalui kuesioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS Versi 23.0.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, Ekuitas Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian handphone Samsung di Kota Banjarmasin. Namun, Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian ponsel Samsung di Kota Banjarmasin. Secara Simultan menunjukkan bahwa ada  terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Ekuitas Merek dan Harga dengan variabel Keputusan Pembelian.

 

Kata Kunci: Ekuitas Merek, Harga, Keputusan Pembelian 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI