DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Harga, Cita Rasa, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Fore Coffee Di Kota Banjarmasin
PENGARANG:MEISYA MAHADEWI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-02


ABSTRAK

Meisya Mahadewi, 1910412220017, 2023, Pengaruh Harga, Cita Rasa, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Fore Coffee Di Kota Banjarmasin. Dibawah bimbingan Hasanur Arifin. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Harga, Cita Rasa, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Fore Coffee. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode kuantitatif.

        Teknik sampling yang digunakan adalah non probability – accidental sampling dengan perolehan sampel diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

         Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga (X1) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), Cita Rasa (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Gaya Hidup (X3) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan Harga, Cita Rasa, dan Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci: Harga, Cita Rasa, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI