DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, KEAMANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SHOPEE DI BANJARBARU
PENGARANG:AKBAR HAJI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-02


Akbar Haji (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Keamanan, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Shopee Di Banjarbaru. Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing: Ikhwan Faisal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Banjarbaru, (2) pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Banjarbaru, (3) pengaruh keamanan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Banjarbaru, (4) pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Banjarbaru. Jenis penelitian ini berupa penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Shopee di kota Banjarbaru. Data dikumpulkan dari 100 orang responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Banjarbaru, (2) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Banjarbaru. (3) Keamanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Banjarbaru, (4) Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Banjarbaru. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Keamanan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian. 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI