DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI PADA PENERIMA PROGRAM CSR INDONESIA BRIGHT FUTURE LEADERS (IBFL) PT ADARO INDONESIA)
PENGARANG:JANNATUL BAITI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-05


Jannatul Baiti, 1910412220025, 2023. Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Citra Perusahaan (Studi Pada Penerima Program CSR Indonesia Bright Future Leaders (IBFL) PT Adaro Indonesia). Di bawah bimbingan: Saladin Ghalib

Corporate social responsibility(CSR) adalah tentang bagaimana sebuah perusahaan mengelola proses bisnis untuk menghasilkan dampak positif secara keseluruhan pada masyarakat serta berdampak terhadap citra perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Corporate Social Responsibility(CSR) terhadap Citra Perusahaan (Studi Pada Penerima Program CSR Indonesia Bright Future Leaders (IBFL) PT Adaro Indonesia).

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian adalah penerima program CSR Indonesia Bright Future Leaders (IBFL) PT Adaro Indonesiasebanyak 80 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisa data menggunakan analisis regresi linier sederhana.

Hasil penelitian ini menunjukkan corporate social responsibility(CSR) berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan.

 

Kata kunci: Corporate social responsibility(CSR), citra perusahaan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI