DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing CV. Putri Bungsu
PENGARANG:SITI NABILA RASIDA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-06


Promosi memang berperan sebagai media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai manfaat berupa nilai tambah yang diperoleh dari kualitas produk perusahaan. Hal ini membantu keunggulan kompetitif perusahaan. Persaingan antar distributor semen berbagai merek hanya lebih dominan pada strategi pemasaran dan kualitas produk. Oleh karena itu, peneliti mengambil dua poin dari bauran pemasaran yaitu promosi dan kualitas produk sebagai variabel yang mempengaruhi keunggulan bersaing. Hal ini menekankan bahwa perusahaan dengan strategi bauran pemasaran dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui promosi mempunyai kualitas produk yang memadai dalam rangka keunggulan bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keunggulan bersaing. Penelitian ini dilakukan pada CV. Putri Bungsu yang merupakan perusahaan distributor resmi PT. Semen Conch Kalimantan Selatan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling yang dilakukan padaPelanggan CV. Putri Bungsu. Penelitian ini menghasilkan dua hipotesis yang diuji menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keunggulan bersaing dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keunggulan bersaing.

 

Kata Kunci:Keunggulan Bersaing, Kualitas Produk, Promosi

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI