DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Kompensasi Finansial Terhadap Kinerja Karyawan di PT Awang Sejahtera Permai (Asp) Selama Pandemi Covid 19
PENGARANG:MUHAMMAD IRSYAD ALGIFARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-07


ABSTRAK

Muhammad Irsyad Algifari (2023). Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Kompensasi Finansial Terhadap Kinerja Karyawan Di PT Awang Sejahtera Permai (ASP) Selama Pandemi COVID-19

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepimpinan transformasional dan kompensasi finansial terhadap kinerja karyawan di PT Awang Sejahtera Permai (ASP) selama pandemi Covid-19.

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan bersifat sebab dan akibat atau kausal dalam melihat hubungan variabel terhadap obyek yang diteliti. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai di Kantor Unit Pelayanan Pendapatan Daerah Banjarmasin 1 berjumlah 41 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis non-probability sampling dengan teknik sampel jenuh. Responden pada penelitian ini berjumlah 37 orang pegawai karyawan di PT Awang Sejahtera Pemai (ASP). Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan aplikasi program SPSS Statistic 26.

Hasil uji t pada penelitian ini membuktikan adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel gaya kepemimpinan transformasional terhadap kinerja karyawan dan adanya pengaruh positif antara variabel kompensasi finansial terhadap kinerja karyawan. Hasil uji F pada penelitian ini membuktikan adanya pengaruh secara bersama-sama dari variabel gaya kepemimpinan transformasional dan kompensasi finansial terhadap kinerja karyawan PT Awang Sejahtera Permai (ASP).

Kata Kunci : Gaya Kepemimpinan Transformasional, Kompensasi Finansial, Kinerja Karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI