DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Budaya Organisasi, Kompetensi Dan Reward Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) Di Banjarmasin
PENGARANG:RIDHA AFFANDY
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-07


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan antara Budaya Organisasi, Kompetensi dan Reward terhadap kinerja karyawan pada Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) di Banjarmasin.

 

            Lokasi penelirian di Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) di Banjarmasin, sampel penelitan 72 responden, dengan karakteristik responden adalah karyawan KJPP yang ada di Banjarmasin. Kuesioner digunakan untuk pengumpulan data dan pengolahan data untuk menguji hipotesis. Selanjutnya, pengujian hipotesis menggunakan analisis Regresi linier Berganda.

 

            Hasil penelitian adalah Budaya Organisasi berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja karyawan, Kompetensi berpengaruh tidak signifikan terhadap Kinerja Karyawan, Reward berpengaruh signfikan terhadap kinerja, dan Budaya Organisasi, Kompetensi, dan Reward secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan.

 

 

Kata kunci : Budaya Organisasi, Kompetensi, Reward, Kinerja Karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI