DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH GREEN PRODUCT INNOVATION, BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU CAIR MILO KEMASAN KOTAK SIAP MINUM DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:ATIKA AYU NUR AINI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-12


Atika Ayu Nur Aini (2023). Pengaruh Green Product Innovation, Brand Awareness dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu Cair Milo Kemasan Kotak Siap Minum di Kota Banjarmasin.

Pembimbing: M. Yudy Rachman.

Penelitian ini memiliki tujuan (1) untuk menganalisis pengaruh green product innovation terhadap keputusan pembelian pada produk Susu Milo Kemasan Kotak (2) untuk menganalisis pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian pada produk Susu Milo Kemasan Kotak (3) untuk menganalisis pengaruh perceived quality terhadap keputusan pembelian pada produk Susu Milo Kemasan Kotak.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian explanatory research, dengan variabel yang terdiri dari Green Product Innovation, Brand Awareness, Perceived Quality dan Keputusan Pembelian. Pengambilan sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data dianalisis dengan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS).

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Green Product Innovation tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Brand Awareness berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dan Perceived Quality berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu Cair Milo Kemasan Kotak Siap Minum di Kota Banjarmasin.

Kata Kunci : Green Product Innovation, Brand Awareness, Perceived Quality, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI