DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KABUPATEN TANAH LAUT
PENGARANG:DEVINA AZHAHRA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-12


Devina Azhahra (2024). Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanah Laut. Pembimbing: Abdurrahman Sadikin.

 

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis: (1) Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanah Laut; (2) Pengaruh Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanah Laut; (3) Pengaruh Motivasi Kerja terhadap Kinerja Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanah Laut.

 

Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah seluruh pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanah Laut yang berjumlah 46 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan  adalah total sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara studi pendahuluan dan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda menggunakan aplikasi program IBM SPSS versi 26.

 

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja Berpengaruhsecara Positif dan Signifikanterhadap Kinerja Pegawai; (2) Disiplin Kerja Berpengaruh secaraPositif dan Signifikanterhadap Kinerja Pegawai; (3) Motivasi Kerja Berpengaruhsecara Positif dan Signifikanterhadap Kinerja Pegawai.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI