DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Peran Humas BPBD Kabupaten Barito Utara Dalam Program Sosialisasi Masyarakat di Masa Pandemi Covid 19 tahun 2020
PENGARANG:BELLA ANGGRAINI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-13


ABSTRAK

Bella Anggraini, 1710414620004, 2017, Peran Humas BPBD Kabupaten Barito Utara Dalam Program Sosialisasi Masyarakat di Masa Pandemi Covid 19 tahun 2020, dibawah bimbingan Bapak Siswanto dan Bapak Sarwani.

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang bagaimana Peran Humas BPBD Kabupaten Barito Utara Dalam Program Sosialisasi Masyarakat di Masa Pandemi Covid 19 tahun 2020.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif analisis, yaitu penelitian yang digunakan untuk menggambarkan secara rinci mengenai objek penelitian serta menganalisa fenomena-fenomena sosial. Teknik analisis data yang penulis gunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Peran Humas BPBD Kabupaten Barito Utara Dalam Program Sosialisasi Masyarakat di Masa Pandemi Covid 19 tahun 2020, antara lain sebagai penasihat ahli (expert prescriber), sebagai fasilitator komunikasi (communication facilitator), sebagai fasilitator proses pemecahan masalah (problem solving process facilitator) dan sebagai teknisi komunikasi (communication technician).

Kata Kunci : Humas BPBD, Covid-19, Sosialisasi

 

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI