DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Chatime Duta Mall Banjarmasin
PENGARANG:ARIANA HERAWATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-16


Ariana Herawati, 1910412220015, 2023. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Chatime Duta Mall Banjarmasin. Di bawah bimbingan: Novia Nour Halisa.

Chatime membuka gerainya di Banjarmasin pada tahun 2019 berlokasi di Duta Mall Banjarmasin. Namun selain merek Chatime, terdapat merek minuman boba lain yang juga terdapat di Duta Mall Banjarmasin diantaranya yaitu Xi Boba, KOI Thé, Mixue, dan Hetea. Dari sisi konsumen adanya bisnis serupa membuat konsumen harus memilih dimana akan memutuskan pembelian. Berdasarkan hasil observasi kepada 20 orang konsumen Chatime di Duta Mall Banjarmasin mengenai apa alasan mereka memutuskan pembeliannya di Chatime, alasan yang paling banyak disebutkan konsumen yakni kualitas produk dan harga.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pada Chatime Duta Mall Banjarmasin. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan teknik sampling insidental. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linear berganda dibantu IBM SPSS versi 29.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Chatime Duta Mall Banjarmasin, harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Chatime Duta Mall Banjarmasin, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Chatime Duta Mall Banjarmasin.

 

Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI