DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan ( Studi Terhadap Masyarakat di Kota Banjarmasin )
PENGARANG:PRITTA KARTIKA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-22


ABSTRAK

Pritta Kartika, 1710412620044, 2023, Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan (Studi terhadap Masyarakat Kota Banjarmasin), di bawah bimbingan Hairudinor.

Konsep green marketing mix adalah sama dengan bauran pemasaran konvensional yaitu merujuk pada kepuasan kebutuhan, keinginan, dan hasrat pelanggan dalam hubungan dengan pemeliharaan dan pelestarian dari lingkungan hidup. Penelitian ini menguji pengaruh secara parsial dan simultan green product terhadap keputusan pembelian produk ramah lingkungan terhadap masyarakat di Kota Banjarmasin

Lokasi penelitian adalah Kawasan Wisata Siring yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Siring, Antasan Besar, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70123, Indonesia. Populasi pada penelitian ini adalah Masyarakat Kota Banjarmasinyang menggunakan produk ramah lingkungan dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dalam pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti adalah kuisioner dan menggunakan analisis regresi linier berganda untuk melakukan pengujian hipotesis

Hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antaragreen product, green price, green promotion dan green place baik secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk ramah lingkungan terhadap masyarakat di Kota Banjarmasin.

Kata Kunci: Green Marketing, Keputusan Pembelian dan Produk Ramah Lingkungan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI