DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH REPUTASI MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMMAD FAISHAL KAMIL
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-03-01


ABSTRAK

Muhammad Faishal Kamil, 1910412310009, 2023. Pengaruh Reputasi Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap di Kota Banjarmasin. Dibawah bimbingan Hasanur Arifin.

            Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Reputasi Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan pembelian Mie Sedaap di kota Banjarmasin. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah menggunakan metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability – accidental sampling dengan perolehan sampel yang diambil sebesar 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

            Hasil Penelitian membuktikan bahwa Reputasi Merek (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan Kualitas Produk (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Secara simultan Reputasi Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Secara simultan Reputasi Merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian.

Kata Kunci : Reputasi Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI