DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH REPUTASI MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP DI KOTA BANJARMASIN | |
PENGARANG | : | MUHAMMAD FAISHAL KAMIL | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2024-03-01 |
ABSTRAK
Muhammad Faishal Kamil, 1910412310009, 2023. Pengaruh Reputasi Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap di Kota Banjarmasin. Dibawah bimbingan Hasanur Arifin.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Reputasi Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan pembelian Mie Sedaap di kota Banjarmasin. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah menggunakan metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability – accidental sampling dengan perolehan sampel yang diambil sebesar 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda.
Hasil Penelitian membuktikan bahwa Reputasi Merek (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan Kualitas Produk (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Secara simultan Reputasi Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Secara simultan Reputasi Merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian.
Kata Kunci : Reputasi Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI