DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BRAND AMBASSADOR, TAGLINE, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LE MINERALE (STUDI PADA KONSUMEN LE MINERALE DI KOTA BANJARMASIN)
PENGARANG:NORIN IRAWATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-03-06


Norin Irawati (2024). Pengaruh Brand Ambassador, Tagline, Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Le Minerale (Studi pada Konsumen Le Minerale di Kota Banjarmasin). Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing: Tinik Sugiati.

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis (1) pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian Le Minerale di kota Banjarmasin, (2) pengaruh tagline terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Kota Banjarmasin, (3) pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian Le Minerale di kota Banjarmasin, (4) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Le Minerale di kota Banjarmasin.

Jenis penelitian yang digunakan merupakan penelitian explanatory. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Le Minerale di kota Banjarmasin. Jumlah sampel sebanyak 159 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling yaitu purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda melalui program SPSS versi 26.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Le Minerale di kota Banjarmasin. Tagline berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Le Minerale di kota Banjarmasin. Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Le Minerale di kota Banjarmasin. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Le Minerale di kota Banjarmasin.

Kata Kunci: Brand Ambassador, Tagline, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Le Minerale.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI