DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Fasilitas Kerja dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Pada Pegawai PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banjarmasin
PENGARANG:Rahmat Rizki Anugrah
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-03-08


Rahmat Rizki Anugrah (2024), Pengaruh Fasilitas Kerja dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja pada Pegawai PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banjarmasin. Pembimbing: Abdurrahman Sadikin.

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis (1) pengaruh fasilitas kerja dan kompensasi secara simultan terhadap kepuasan kerja, (2) pengaruh fasilitas kerja terhadap kepuasan kerja, (3) pengaruh kompensasi terhadap kepuasan kerja.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Responden daam penelitian ini adalah 75 pegawai PT. PLN (Persero) UP3 Banjarmasin. Teknik sampling yang digunakan adalah total sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang mana hasilnya diolah menggunakan SPSS (IBM SPSS Statistics 27).

Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel fasilitas kerja dan kompensasi  berpengaruh positif terhadap kepuasan kerja; variabel fasilitas kerja berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kerja; variabel kompensasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kerja pegawai PT. PLN (Persero) UP3 Banjarmasin.

 

Kata Kunci: Fasilitas Kerja, Kompensasi, Kepuasan Kerja

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI