DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BEBAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA SALES GENERALIS KONSUMTIF (SGK) AREA BANJARMASIN DI PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK.
PENGARANG:ZAINUL RAHMA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-03-08


Zainul Rahma (2023). Pengaruh Beban Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Komitmen Organisasi pada Sales Generalis Konsumtif  (SGK) Area Banjarmasin di PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Pembimbing: Rini Rahmawati.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis: (1) Pengaruh Beban Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Komitmen Organisasi pada Sales Generalis Konsumtif  (SGK) Area Banjarmasin di PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk.; (2) Pengaruh Beban Kerja terhadap Komitmen Organisasi pada Sales Generalis Konsumtif  (SGK) Area Banjarmasin di PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk.; (3) Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Komitmen Organisasi pada Sales Generalis Konsumtif  (SGK) Area Banjarmasin di PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk.

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian  ini  adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Responden penelitian ini adalah 64 orang karyawan Sales Generalis Konsumtif  (SGK) Area Banjarmasin di PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik sensus atau sampling total. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Beban Kerja dan Kepuasan Kerja berpengaruh dan signifikan terhadap Komitmen Organisasi; (2) Beban Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Komitmen Organisasi; (3) Kepuasan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Komitmen Organisasi.

 

Kata kunci: Beban Kerja, Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasi

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI