DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kepuasan Gaji dan Kepuasan dengan Atasan Terhadap Work Engagement Pada Karyawan Tetap PT Sarikaya Sega Utama Banjarbaru
PENGARANG:NATASYA KAMILA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-03-10


Natasya Kamila (2024). Pengaruh Kepuasan Gaji dan Kepuasan dengan Atasan Terhadap Work Engagement Pada Karyawan Tetap PT Sarikaya Sega Utama Banjarbaru. Pembimbing: Dr. Zakhyadi Ariffin, Drs, M.Si.

Penelitian ini dilakukan di PT Sarikaya Sega Utama dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan gaji dan kepuasan dengan atasan terhadap work engagement pada karyawan tetap PT Sarikaya Sega Utama Banjarbaru.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil menggunakan sampel jenuh sebanyak 58 karyawan tetap PT Sarikaya Sega Utama. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner sebagai instrumen penelitian dengan skala interval. Teknik analisis yang digunakan ialah analisis regresi linier berganda.

 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan gaji berpengaruh signifikan terhadap work engagement dan kepuasan dengan atasan berpengaruh signifikan terhadap work engagement secara parsial dan simultan pada karyawan tetap PT Sarikaya Sega Utama.

Kata Kunci:Kepuasan Gaji, Kepuasan dengan Atasan, Work Engagement

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI