DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Inovasi Produk, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keunggulan Bersaing pada Coffee Shop di Banjarmasin
PENGARANG:AHMAD SYAIRI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-03-14


Ahmad Syairi (2023), Pengaruh Inovasi Produk, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing pada Coffee Shop di Banjarmasin. Pembimbing: Akhmad Supriyanto.

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui: (1) pengaruh inovasi produk terhadap keunggulan bersaing pada coffee shop Banjarmasin, (2) pengaruh harga terhadap keunggulan bersaing pada coffee shop Banjarmasin, (3) pengaruh kualitas produk terhadap keunggulan bersaing pada coffee shop Banjarmasin

Populasi dalam penelitian ini adalah pelaku usaha coffee shop di Banjarmasin. Jumlah responden sebanyak 50 owner atau pengelola. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data yaitu regresi linear berganda.

Penelitian ini memberikan hasil yaitu inovasi produk tidak berpengaruh terhadap keunggulan bersaing pada Coffee Shop di Banjarmasin. Harga berpengaruh terhadap keunggulan bersaing pada Cofee Shop di Banjarmasin. Kualitas Produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing pada Coffee Shop di Banjarmasin

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI