DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH PRODUCT QUALITY, PROMOSI, PERSEPSI, HARGA, CITRA MEREK, DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN REPEAT BUYING ( Studi Kasus Pada Konsumen Produk Eiger di Banjarmasin ) | |
PENGARANG | : | MUHAMMAD NANDA RIFANI | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2024-03-18 |
Muhammad Nanda Rifani (2024). “Pengaruh Product Quality, Promosi, Persepsi, Harga, Citra Merek, dan Product Innovation Terhadap Keputusan Pembelian dan Repeat Buying ( Studi Kasus Pada Konsumen Produk Eiger di Banjarmasin )”. Pembimbing: Dr. Nuril Huda, SE, MM
Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan secara empiris dan menguji seberapa pengaruh dari Product Quality, Promosi, Persepsi, Harga, Citra Merek, dan Product Innovation terhadap Keputusan Pembelian dan Repeat Buying ( Studi Kasus Pada Konsumen Produk Eiger di Banjarmasin ).
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang berada di Banjarmasin yang memiliki salah satu produk Eiger dengan sampel berjumlah 280 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi, Persepsi, Citra Merek, dan Product Innovation terprediksi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Product Quality dan Harga terprediksi tidak terpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Product Quality, Promosi, Persepsi, Harga, Citra Merek, Product Innovation, dan Keputusan Pembelian terprediksi tidak berpengaruh terhadap Repeat Buying.
Kata Kunci : Product Quality, Promosi, Persepsi, Harga, Citra Merek, Product Innovation, Keputusan Pembelian, Repeat Buying, dan Eiger.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI