DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA (STUDI PADA TOKO PAKAIAN WANITA SHOPAHOLIC DAN EBY DFASHION) | |
PENGARANG | : | MAISYA AMALIA RAMADHAN | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2024-03-19 |
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisispengaruh Kualitas Produk dan promo terhadapkeberhasilan usaha toko pakaian wanita di Kota Banjarmasin dan menganalisis perbedaan yang signifikan pengaruh Kualitas Produk dan promositerhadap keberhasilan usaha pada Toko pakaian wanitaShopaholic dan Eby Dfashion. Penelitian merupakanpenelitian kausal dan menggunakan metodekuantitatif. Pengambilan sampel dengan teknik non probability sampling dengan metode pengambilansampelnya purposive sampling. Perhitunganmenggunakan rumus Lemeshow maka sampelpenelitian dibulatkan berjumlah 100 respondenKosumen Toko pakaian wanita Shopaholic dan Eby Dfashion. Metode pengumpulan data yang digunakankuisioner.
Hasil penelitian menunjukkan kualitas produkberpengaruh signifikan terhadap Keberhasilan usahatoko pakaian wanita pada data Shopaholic dan Eby Dfashion, promosi berpengaruh signifikan terhadapKeberhasilan usaha toko pakaian wanita pada data Shopaholic dan Eby Dfashion, dan terdapat perbedaanyang nyata antara keberhasilan usaha toko pakaianwanita pada data Shopaholic dan Eby Dfashion.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi dan Keberhasilan Usaha.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI