DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA (STUDI PADA TOKO PAKAIAN WANITA SHOPAHOLIC DAN EBY DFASHION)
PENGARANG:MAISYA AMALIA RAMADHAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-03-19


ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisispengaruh Kualitas Produk dan promo terhadapkeberhasilan usaha toko pakaian wanita di Kota Banjarmasin dan menganalisis perbedaan yang signifikan pengaruh Kualitas Produk dan promositerhadap keberhasilan usaha pada Toko pakaian wanitaShopaholic dan Eby DfashionPenelitian merupakanpenelitian kausal dan menggunakan metodekuantitatif.  Pengambilan sampel dengan teknik non probability sampling dengan metode pengambilansampelnya purposive samplingPerhitunganmenggunakan rumus Lemeshow maka sampelpenelitian dibulatkan berjumlah 100 respondenKosumen Toko pakaian wanita Shopaholic dan Eby Dfashion. Metode pengumpulan data yang digunakankuisioner.

Hasil penelitian menunjukkan kualitas produkberpengaruh signifikan terhadap Keberhasilan usahatoko pakaian wanita pada data Shopaholic dan Eby Dfashionpromosi berpengaruh signifikan terhadapKeberhasilan usaha toko pakaian wanita pada data Shopaholic dan Eby Dfashion, dan terdapat perbedaanyang nyata antara keberhasilan usaha toko pakaianwanita pada data Shopaholic dan Eby Dfashion.

Kata Kunci: Kualitas ProdukPromosi dan Keberhasilan Usaha.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI