DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA HIJAB PADA ONLINE SHOP @LOVEIL.CO | |
PENGARANG | : | EVELYN NINIES FAZWIYANTHY | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2024-03-19 |
Evelyn Ninies Fazwiyanthy (2023), Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Harga Terhadap Keberhasilan Usaha Hijab Pada Online Shop @LOVEIL.CO. Pembimbing Akhmad Supriyanto.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap keberhasilan usaha pada online shop @Loveil.co, (2) pengaruh inovasi produk terhadap keberhasilan usaha pada online shop @Loveil.co dan (3) pengaruh harga terhadap keberhasilan usaha pada online shop @Loveil.co. Penelitian ini menggunakan responden sebanyak 99 orang yang pernah membeli produk Online Shop @LOVEIL.CO.
Hasil yang di dapat pada penelitian menunjukkan bahwa 1) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keberhasilan Usaha Hijab Pada Online Shop @LOVEIL.CO. (0,000 < 0,05), 2) Inovasi Produk berpengaruh terhadap Keberhasilan Usaha Hijab Pada Online Shop @LOVEIL.CO. (0,023 < 0,05) dan 3) Harga berpengaruh terhadap Keberhasilan Usaha Hijab Pada Online Shop @LOVEIL.CO. (0,041 < 0,05)
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI