DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA HIJAB PADA ONLINE SHOP @LOVEIL.CO
PENGARANG:EVELYN NINIES FAZWIYANTHY
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-03-19


Evelyn Ninies Fazwiyanthy (2023), Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Harga Terhadap Keberhasilan Usaha Hijab Pada Online Shop @LOVEIL.CO. Pembimbing Akhmad Supriyanto.

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap keberhasilan usaha pada online shop @Loveil.co, (2) pengaruh inovasi produk terhadap keberhasilan usaha pada online shop @Loveil.co dan (3) pengaruh harga terhadap keberhasilan usaha pada online shop @Loveil.co. Penelitian ini menggunakan responden sebanyak 99 orang yang pernah membeli produk Online Shop @LOVEIL.CO.

Hasil yang di dapat pada penelitian menunjukkan bahwa 1) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keberhasilan Usaha Hijab Pada Online Shop @LOVEIL.CO. (0,000 < 0,05), 2) Inovasi Produk berpengaruh terhadap Keberhasilan Usaha Hijab Pada Online Shop @LOVEIL.CO. (0,023 < 0,05) dan 3) Harga berpengaruh terhadap Keberhasilan Usaha Hijab Pada Online Shop @LOVEIL.CO. (0,041 < 0,05)

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI