DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Brand Ambassador NCT DREAM, Brand Image dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk “Lemonilo” (Studi pada Followers Akun Twitter @lemonilo di Indonesia)
PENGARANG:ARIQAH AZIZAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-03-28


Penelitian ini melakukan uji dan membuktikan bawah pengaruh brand ambassador, brand image dan product quality terhadap keputusan pembelian produk Lemonilo pada followers akun twitter @lemonilo di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan hubungan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah followers akun twitter @lemonilo di Indonesia dengan sampel reponden sebanyak 100 orang. Sampel yang diambil, menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu dengan penarikan sampling jenuh. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh brand ambassador, brand image dan product quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan brand ambassador, brand image dan product quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dari hasil penelitian, semakin baik penerapan brand ambassador, brand image dan product quality, maka akan semakin meningkat pula keputusan pembelian terhadap produk Lemonilo. Jika penerapan brand ambassador, brand image dan product quality yangdijalankan dengan baik akan saling mendukung untuk menciptakan keputusan pembelian produk.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI