DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RABENSHI SULTAN ADAM DI BANJARMASIN
PENGARANG:TALITHA AZMI RARASATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-04-03


Talitha Azmi Rarasati, 1810412220032, 2023. Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rabenshi Sultan Adam di Banjarmasin. Di bawah bimbingan Rizki Muslim Hidayat.

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial maupun simultan variabel harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Rabenshi Sultan Adam di Banjarmasin. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode kuantitatif. Tehnik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan perolehan sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dengan cara kuesioner dan analisis data yang digunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian Rabenshi Sultan Adam di Banjarmasin, dan promosi berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian Rabenshi Sultan Adam di Banjarmasin. Secara simultan harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Rabenshi Sultan Adam di Banjarmasin.

Kata-kata kunci : Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI