DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEBERLANJUTAN UMKM KULINER (STUDI PADA UMKM KULINER KAWASAN CENDANA BANJARMASIN UTARA) | |
PENGARANG | : | AYU LATU PARISA | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2024-04-05 |
Parisa, Ayu Latu (2024). Pengaruh Pemanfaatan Media Sosial Dan
Inovasi Produk Terhadap Keberlanjutan Umkm Kuliner (Studi Pada Umkm
Kuliner Kawasan Cendana Banjarmasin Utara). Pembimbing: Hastin Umi
Anisah.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis : (1) Pengaruh
Media Sosial terhadap Keberlanjutan UMKM Kuliner Kawasan Cendana
Banjarmasin Utara; (2) Pengaruh Inovasi Produk terhadap Keberlanjutan UMKM
Kuliner Kawasan Cendana Banjarmasin Utara.
Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik NonProbability Sampling melalui teknik Purposive Sampling, Data yang telah
dikumpulkan melalui kuesioner dianalisis menggunakan teknik analisis regresi
linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Media Sosial tidak berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Keberlanjutan UMKM Kuliner Kawasan Cendana
Banjarmasin Utara; (2) Inovasi Produk berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap Keberlanjutan UMKM Kuliner Kawasan Cendana Banjarmasin Utara.
Kata Kunci: Media Sosial, Inovasi Produk, Keberlajutan UMKM.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI