DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEBERLANJUTAN UMKM KULINER (STUDI PADA UMKM KULINER KAWASAN CENDANA BANJARMASIN UTARA)
PENGARANG:AYU LATU PARISA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-04-05


Parisa, Ayu Latu (2024). Pengaruh Pemanfaatan Media Sosial Dan 

Inovasi Produk Terhadap Keberlanjutan Umkm Kuliner (Studi Pada Umkm 

Kuliner Kawasan Cendana Banjarmasin Utara). Pembimbing: Hastin Umi

Anisah.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis : (1) Pengaruh 

Media Sosial terhadap Keberlanjutan UMKM Kuliner Kawasan Cendana 

Banjarmasin Utara; (2) Pengaruh Inovasi Produk terhadap Keberlanjutan UMKM 

Kuliner Kawasan Cendana Banjarmasin Utara.

Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik NonProbability Sampling melalui teknik Purposive Sampling, Data yang telah

dikumpulkan melalui kuesioner dianalisis menggunakan teknik analisis regresi

linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Media Sosial tidak berpengaruh 

positif dan signifikan terhadap Keberlanjutan UMKM Kuliner Kawasan Cendana 

Banjarmasin Utara; (2) Inovasi Produk berpengaruh secara positif dan signifikan 

terhadap Keberlanjutan UMKM Kuliner Kawasan Cendana Banjarmasin Utara.

Kata Kunci: Media Sosial, Inovasi Produk, Keberlajutan UMKM.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI