DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh School Quality dan Price Perception Terhadap Keputusan Orang Tua Memilih Sekolah SMP Al Mazaya Islamic School Banjarmasin
PENGARANG:FITRIA AZZAHRA REZEQI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-04-17


Fitria Azzahra Rezeqi (2024). Pengaruh School Quality dan Price Perception Terhadap Keputusan Orang Tua Memilih Sekolah SMP Al Mazaya Islamic School Banjarmasin. Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing: Raden Roro Yulianti Prihatiningrum.

 

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis: (1) pengaruh School Quality dan Price Perception secara parsial terhadap keputusan orang tua memilih sekolah SMP AL Mazaya Islamic School, (2) pengaruh School Quality dan Price Perception secara simultan terhadap keputusan orang tua memilih sekolah SMP AL Mazaya Islamic School

Jenis penelitian ini berupa penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah orang tua siswa kelas 7 s/d 9 SMP Al Mazaya Islamic School Banjarmasin. Data dikumpulkan dari 50 orang responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) School quality dan price perception berdampak pada keputusan orang tua memilih sekolah SMP Al Mazaya Islamic School secara parsial, (2) School quality dan price perception berdampak pada keputusan orang tua memilih sekolah SMP Al Mazaya Islamic School secara simultan.

 

Kata Kunci: School Quality, Price Perception, Keputusan memilih

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI